Minahasa

Pilkada Minahasa, JWS: Tidak Berambisi, Jika Tuhan ijinkan saya ikut Pilkada Minahasa 2024

MINAHASA – Jantje Wowiling Sajow (JWS) menyatakan kenginginan untuk ikut sebagai salah satu bakal calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa tahun 2024.

“Jika Tuhan masih ijinkan untuk maju di Pilkada Minahasa tahun 2024, saya akan ikut,” kata JWS, Kamis (8/9/2022).

Dia pun memohon doa dari seluruh teman, sabahat, kologe dan hamba Tuhan agar kiranya masih diberikan kesehatan yang prima.

“Kan nantinya Tuhan yang akan memberikan tanda. Karena yang paling mengenal pribadi dan diri JWS adalah diri saya sendiri,” tambah dia.

Karena menurut mantan Bupati Minahasa ini untuk maju di Pilkada 2024 nanti tinggalah sebuah pengabdian kepada rakyat karena penasaran tidak bisa menyelesaikan atau melanjutkan kesinambungan pembangunan periode kedua.

“Jika memang Tuhan sudah tidak mengijinkan melanjutkan untuk kedua kalinya buat apa memaksakan diri, itu namanya Eben Haezer. Cukup sampai disini. Artinya tidak perlu berambisi memaksakan diri untuk meraih sesuatu karena nafsu,” tegas dia.

Meski menurut JWS masih terlalu dini untuk memutuskan hal yang masih sangat jauh. Karena masih memiliki rentan waktu sekitar 2 tahun lamanya. sehingga bagi dia masih sulit untuk berandai – andai. (**)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s