Ekonomi & Bisnis

Hotel Accor di Manado, Gelar Cycling Day

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Hotel-hotel Accor di Wilayah Manado, Sulawesi Utara, yakni Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Mercure Manado Tateli Resort and Convention, dan ibis Manado City Center Boulevard menyelenggarakan kegiatan Cycling Day atau bersepeda santai, Sabtu(10/9/2022).

Acara ini diadakan dalam rangka turut memeriahkan HUT Ke-58 tahun Provinsi Sulawesi Utara yang akan diperingati pada tanggal 23 September 2022 mendatang, juga untuk mengajak para masyarakat hidup sehat dan produktif serta turut mengurangi polusi udara dengan bersepeda.

Kegiatan ini mengambil rute mulai dari halaman kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan berakhir di hotel Mercure Manado Tateli Resort and Convention dengan jarak lebih dari 12 KM dan diikuti oleh komunitas-komunitas pesepeda serta beberapa tamu undangan.

Acara dikemas menarik, tidak hanya bersepeda, namun para peserta dapat mengikuti  zumba, menikmati program musik khas brand ibis yaitu  ibis Music, dan sarapan pagi bersama di area hotel Mercure Manado Tateli Resort and Convention.

Dalam kegiatan ini diperkenalkan juga program keanggotaan ALL-Accor Live Limitless, yaitu program loyalitas gaya hidup, yang menyediakan akses ke berbagai rewards, layanan, dan pengalaman tanpa batas.

Acara semakin meriah karena para pengunjung dapat membeli dan menikmati produk-produk dari para pelaku industri kreatif atau UMKM. Kesempatan diberikan bagi mereka dalam upaya untuk mendukung program pemerintah dan gerakan  #BanggaBuatanIndonesia, #BeliKreatifLokal dan melanjutkan kemitraan.

Director Of Commersial Accor Indonesia dan Malaysia Lisa Simo menyampaikan, Accor group dengan program loyalitas Accor Live Limitless adalah salah satu jaringan perhotelan yang terkemuka di dunia, sudah lebih dari 25 tahun kita sudah ada di Indonesia.

“Kita ingin mendukung semua destinasi di Indonesia salah satunya di Manado. dan lewat acara ini Accor hotel di Manado mendukung ulang tahun dari Provinsi Sulawesi Utara, dengan membawa tema olahraga & music dengan mengundang pemusik dari local, sebagai bentuk dukungan Accor group kepada pelaku industri kreatif atau UMKM,” katanya.

Kegiatan ini pun sangat di apresiasi oleh pemerintah provinsi daerah Sulawesi utara, di bawah kepemimpinan Gubernur Bpk.Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Bpk. Drs. Steven O.E Kandouw.

“Karena ini pertama kalinya dari pihak swasta ikut ambil bagian untuk merayakan hari ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara,” Ujar Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Sulut Marcel Sendoh,SH,MH.

Tidak hanya itu, dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara, hotel-hotel Accor di Manado memberikan diskon untuk pemesanan kamar mulai tanggal 23 September 2022 sampai dengan tanggal 25 September 2022.

Info lanjut silahkan menghubungi :
-Novotel Manado Golf Resort & Convention Center di nomor telepon +62 431 818889
-Mercure Manado Tateli Resort and Convention di nomor telepon +62 431 825888
-ibis Manado City Center Boulevard di nomor telepon +62 431 848800
(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s