Manado

Maksimalkan MPP, Pemkot Manado Teken MoU Dengan Instansi Vertikal

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado terus memaksimalkan operasional di Mall Pelayanan Publik. Terbaru, Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan penandatanganan nota kesepakatan dan perjanjian kerjasama antara Pemkot Manado Dengan Organisasi Penyelenggara Pelayanan Publik di kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Manado didampingi Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang, Kamis(15/9/2022).

Wali Kota Andrei Angouw mengatakan apresiasi kepada lembaga atau instansi yang sudah mau berkomitmen dengan Pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat lewat MPP ini.

“Kami mengapresiasi kepada lembaga organisasi yang melaksanakan pelayanan publik untuk melayani masyarakat. Dan kami berterimakasih,” katanya.

Wali Kota juga mengatakan instansi terkait nanti bisa memaksimalkan kegiatan pelayanan untuk masyarakat lewat MPP ini.

“Jadi ada sekitar 14-15 instansi vertikal. Dari dinas-dinas. Ada pula dari kepolisian, mengurus SKCK bisa disini (MPP, red), dari kejaksaan juga ada, maskapai Garuda Indonesia, Bank SulutGo. BPJS Kesehatan. Intinya ini semua untuk kemudahan masyarakat,” sebutnya.

Dirinya juga berharap, kedepan masyarakat akan dapat lebih memanfaatkan MPP ini. Untuk ketambahan instansi, Wali Kota bilang, nanti akan dilihat, apakah masih ada instansi yang mau bekerjasama untuk sama-sama memanfaatkan MPP yang lokasinya sangat strategis.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekkot Micler Lakat, Asisten 1-3, Kepala SKPD Pemkot Manado, Forkopimda, dari Kemenkumham Sulut, Dirut BSG Revino Pepah, Kejari Manado, Kapolres Manado dan Instansi Vertikal lainnya.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s