Manado

Toko Uniqlo Resmi di Buka Hari Ini, Wali Kota AA : Manado Mesti Bangga

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dibukanya Perusahaan Ritel Global Asal Jepang, yakni UNIQLO Indonesia di Manado, tepatnya di Manado Town Square (Mantos) 3, Jumat(16/9/2022) menjadi pembuktian bahwa Kota Manado mesti berbangga.

Hal ini disampaikan Wali Kota Manado Andrei Angouw saat meninjau toko Uniqlo usai giat grand opening didampingi Ketua Dekranasda Kota Manado Ny Iren Angouw – Pinontoan.

Menurutnya, dengan dibukanya toko UNIQLO Indonesia ini, tentu Kota Manado harus berbangga. Dimana, di mata dunia menambah image Kota Manado.

“Tentu kita harus bangga. Kembali, salah satu brand international bisa dihadirkan di Manado,” katanya.

Menurut dia, Kota Manado nanti akan semakin maju. “Ini tentu menjanjikan. Saya juga lihat barang-barangnya bagus. Ya, fashionable lah untuk orang Manado. Ini tentu ada perputaran roda ekonomi juga di Manado. Nah, kita yang tinggal di Manado punya opsi untuk membeli barang yang fashion dengan harga yang terjangkau. Dan tentu, kita juga yang tinggal di Manado akan lebih banyak melihat orang-orang yang pakai bajunya bagus-bagus yang tentu lebih refreshing untuk kita,” jelasnya.

Dengan begini, Wali Kota menyebut akan banyak yang semakin melirik Kota Manado.
“Ya ini kan bagus. Nanti akan semakin banyak para wisatawan/turis bahkan investor yang akan datang untuk berinvestasi disini,” katanya.

Sebelumnya, Store Operation Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Arai Takashi mengatakan pembukaan toko UNIQLO Indonesia di Manado ini, merupakan wujud komitmen UNIQLO Indonesia untuk memastikan bahwa semua orang merasakan kenyamanan yang berkualitas dari koleksi LifeWear.

UNIQLO juga telah menyiapkan banyak promo dan penawaran menarik selama masa pembukaan yang sayang untuk dilewatkan masyarakat Manado yang telah lama menantikan kehadiran UNIQLO yang dikenal dengan pengalaman berbelanja dan pelayanannya.

“Kami sangat antusias sekali karena setelah hampir 9 tahun UNIQLO memasuki Indonesia, akhirnya kami bisa membuka toko pertama kami di Manado dan menjadi toko UNIQLO terjauh di wilayah timur Indonesia. Kami percaya bahwa UNIOLO melatui koleksi LifeWear dapat memenuhi berbagai kebutuhan pakaian yang pastinya dapat menunjang gaya hidup masyarakat Manado. Hadirnya UNIQLO Manado Town Sguare juga menunjukan komitmen UNIQLO Indonesia untuk lebih dekat dengan para pelanggan setia di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Dekranasda Kota Manado Ny Irene Angouw Pinontoan, Owner Mantos Rudini Wijaya, Ibu Hj Rugaiya Usman Wiranto serta tamu undangan lainnya.(*/gabby)

Categories: Manado, Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s