Tomohon

Sendy G A Rumajar Resmi Nahkodai Partai Gerindra Kota Tomohon

Tomohon.Sulutnewstv.com – Pesta Demokrasi tidak lama lagi akan dilaksanakan, seiring dengan itu, partai Gerindra Sulut khusunya di Kota Tomohon, mulai berbenah dengan menjaring kader kader yang berpotensi.

Untuk itu Partai Gerindra Kota Tomohon melakukan pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kota Tomohon, bertempat di Sekretariat Partai Gerindra Tomohon, Jumat (16/9/22).

Dalam pelantikan ini Sendy G A Rumajar (Segar) S.Kom., dilantik sebagai Ketua DPC Kota Tomohon.


Dalam jumpa pers usai pelantikan, Sendy selaku Ketua DPC mengatakan, pihaknya optimis Partai Gerindra akan meraih lima (5) kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Apabila target ini dapat dicapai maka besar kemungkinan Partai Gerindra akan maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti,” kata Sendy.

Dikesempatan itu Ketua DPD Gerindra Sulut ibu Conny Rumondor mengatakan, untuk Sulut Partai Gerindra kelihatannya kecil dikarenakan perolehan kursi di provinsi hanya dua (2) kursi dengan jumlah keseluruhan 24 kursi dalam satu provinsi, hal ini dikarenakan ada beberapa kabupaten yang tidak memperoleh kursi, namun Rumondor optimis tahun 2024 Partai Gerindra akan menang.

“Tahun 2024 tahunnya Partai Gerindra,” tuturnya penuh semangat.

Menutup kegiatan Rumondor mengatakan, saat ini Partai Gerindra telah membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk menjadi calon legislatif namun harus memenuhi persyaratan yang ada.

Hadir mendampingi dalam kegiatan pengurus partai Gerindra Sulut, Sekertaris DPC Ibu Maya Turang, Bendahara, para ketua PAC yang baru di lantik, para kader dan undangan lainnya. (NP)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s