Tomohon

Chermat Pastikan Partai Nasdem Bakal Raih Lima Kursi Pileg Kota Tomohon 2024

Tomohon.Sulutnewstv.com – Pesta Demokrasi tidak lama lagi akan dilaksanakan, seiring dengan itu, partai Nasdem kembali merapatkan barisan dengan menjaring kader yang berpotensial.

Untuk itu Partai Nasdem Provinsi merekrut dan melakukan pelantikan Ketua DPD serta para Wakil ketua., yang dilaksanakan di Edelweiss Kelurahan Kolongan, Selasa (20/9/22).

Dalam pelantikan, Sherly Mantiri di lantik sebagai Ketua DPD Kota Tomohon oleh Ketua DPW Sulut Dr. J Vicktor Mailangkay SH MH disaksikan Ketua Umum Nasdem Bpk Surya Paloh serta jajaran pengurus pusat dan Sekertaris DPW Sulut DR Ir. G S V Lumentut SH MSi.

Setelah pelantikan dan pengukuhan, selanjutnya dilaksanakan penyerahan pataka oleh Ketua Umum kepada Ketua DPD Kota Tomohon.

Dalam press converence yang dilaksanakan usai pelantikan, Ketua umum mengatakan dirinya ingin mendengarkan secara langsung dari para kader dan fungsionaris partai sejauh mana tahapan kinerja partai Nasdem di Sulut.

Paloh berharap Nasdem Sulut dapat memberikan sesuatu yang menjanjikan, walaupun kinerja partai masih dalam tahap konsolidasi meski masih pada batasan yang dapat menaru optimisme dimana perjuangan dan harapan Nasdem akan mendapat tempat di hati masyarakat Sulut.

Sementara Cherly Mantiri yang akrab di sapa Chermat saat ditemui media mengatakan pihaknya telah menargetkan untuk 2024 Nasdem akan meraih lima (5) kursi.

“Untuk pileg 2024, kami optimis target lima kursi untuk Nasdem dapat diraih, dan jika target terpenuhi untuk pilkada selanjutnya kami siap maju jika diberi kesempatan,” ucap Chermat. (NP)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s