Ekonomi & Bisnis

Terlaris, Cluster Rosewood Perumahan Sawangan Permai Tahap I Sold Out

MINAHASA – Miliki sejumlah daya tarik tersendiri, Cluster terbaru dari Perumahan Sawangan Permai sukses terjual (Sold Out).

Rilisan produk terbaru dari Sawangan Permai yang mulai di pasarkan pada medio Februari – Maret tahun ini berhasil di terima pasar dengan baik dalam waktu yang relative tidak terlalu lama.

PT. Minahasa Membangun Hebat, selaku developer dari Perumahan Sawangan Permai membuka tahun baru ini dengan mengusung konsep baru, New Management – New Concept – New Product. Dengan team manajemen yang baru, Product baru pun di luncurkan 1 Cluster yang di namai ROSEWOOD menawarkan konsep Rumah 2 lantai yang luas bangunan dan tanah nya sudah di sesuaikan dengan kebutuhan warga Manado dan sekitarnya.

Di Cluster ROSEWOOD juga di pasarkan Compact Home, rumah 1 lantai dan rumah 1 lantai dengan mezzanine yang sudah di lengkapi dengan Pantry di area belakang full, jadi pemilik tidak perlu pusing-pusing untuk melakukan renovasi

Dan di bulan Oktober ini seluruh unit yang di pasarkan pada Tahap Pertama sudah ludes terjual. Kesuksesan penjualan ini dapat terlihat dari antusias para peminat pada saat pameran REI EXPO kemarin di Mall Mantos 3, dimana pada saat pamaren Sawangan Permai mencatatkan lebih dari 30 unit penjualan.

Henry S Lango, Direktur Marketing Perumahan Sawangan Permai

Melihat banyaknya animo masyarakat terhadap rumah di ROSEWOOD, maka manajemen akan segera meluncurkan kembali tipe terbaru.

“Kami dari developer turut berbangga. Karena apa yang kami tawarkan, disukai dan sangat diminati investor. Mereka senang (investor, red) karena dari spek nya, pembangunan, kita siapkan. Dan bersyukur diterima dengan baik,” ujar Henry S Lango, Direktur Marketing.

Menurutnya, dengan modal Stock landbank yang cukup banyak, besar dan berada di lokasi yang strategis PT. Minahasa Membangun Hebat menargetkan akan menjadi salah satu pemain besar dan menjadi ikon di Kabupaten Minahasa dan Kota Manado.

“Kami juga sudah siapkan new product, untuk pembangunan tahap kedua. Product ini kami siapkan sangat mewah konsep dua lantai, dan dengan tetap mengedepankan modern tropical, yang pasti sangat nyaman ditinggali dan pas bagi investor yang berkeinginan berinvestasi di bidang property,” tuturnya.

Lebih jauh dia menyebut, pembangunan tahap kedua ini akan segera dimulai, dengan rencana bakal dibangun sebanyak 48 unit.

“Pembangunannya akan segera dimulai, untuk itu saya mengajak bagi masyarakat minahasa dan Sulawesi utara pada umumnya untuk datang dan melihat perumahan sawangan permai yang mempunyai keindahan dengan pemandangan Gunung Klabat dan Gunung Tumpa dan agar segera memesan sebelum kehabisan,” ajaknya.

Kedepan dia berkeyakinan PT. Minahasa Membangun Hebat siap menjadi developer besar di Sulut. “Rencana kami kedepan untuk membantu pembangunan di Bumi Nyiur Melambai masih panjang. Dan tetap kami akan terus memberdayakan SDM yang ada di Minahasa untuk membantu mendapatkan pekerjaan,” kuncinya.(CT)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s