Ekonomi & Bisnis

Beri Kuliah Umum, Telkomsel Kenalkan ‘Kuncie’ Ke Mahasiswa Politeknik Negeri Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sebagai perusahaan digital terdepan di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus mengakselerasi negeri dengan mengedepankan pemberdayaan masyarakat melalui kepemimpinan teknologi terdepan.

Komitmen tersebut kini diaktualisasikan dengan menggelar kuliah umum bertajuk Unlock Digital Marketing Capability untuk mahasiswa Politeknik Negeri Manado di Auditorium Prof. Ruddi Tenda.

General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka Muhammad Asrullah mengatakan, banyak talenta-talenta di sekitar kita memiliki keinginan kuat untuk dapat terus berkembang dan memajukan kualitas hidup dengan terus mengasah diri, namun terkendala dengan sumber daya pendukung yang masih sangat minim.

“Karena itu, melalui kuliah umum ini, Telkomsel juga menghadirkan Arief Faldiasyah Product Marketing Manager dari Kuncie untuk mengenalkan lebih dekat platform Kuncie, sebuah platform inovasi dari Telkomsel yang fokus dalam membuka potensi setiap talenta di Indonesia melalui pembelajaran maupun pengembangan keterampilan di berbagai bidang yang diminati untuk dapat menggapai impian dan kesuksesan yang diinginkan,” ungkap Asrullah.

Telkomsel berupaya hadir untuk menguatkan ekosistem sumber daya pendukung tersebut demi mengakselerasi para talenta-talenta kreatif di Indonesia sehingga dapat memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan terus mengedepankan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui kepemimpinan teknologi terdepan, yang juga akan mendorong hadirnya lebih banyak smart digitalpreneur anak negeri,” tambahnya menjelaskan.

Ia juga menyebut semua orang saat ini berpacu dengan kemajuan digital teknologi sehingga dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan-perkembangan tersebut bila ingin survive dan tak ingin tertinggal.

Mengasah keterampilan dan pengetahuan, maupun mempelajari hal-hal baru dari para expert di bidangnya merupakan salah satu cara agar dapat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada saat ini.

“Siapa pun dapat memanfaatkan Kuncie, baik dari kalangan mahasiswa, atau yang baru ingin memulai usaha dan berinvestasi, pelaku UMKM, content creator, juru masak, fashion stylist, beauty blogger, penulis, dan lainnya. Sebab Kuncie merupakan platform yang saat ini sangat dibutuhkan bagi siapa pun yang ingin maju dan berkembang. Platform Kuncie dapat diunduh secara gratis di Appstore dan Playstore. Informasi lebih lanjut mengenai Kuncie dapat diakses melalui http://www.kuncie.com,” sebutnya.

Sementara itu, Direktur Politeknik Negeri Manado Dra Mareyke Alelo, MBA mengatakan sebuah kesempatan bagi mahasiswa politeknik Negeri Manado, untuk menambah wawasan terkait platform digital yang saat ini berkembang.

“Terimakasih Telkomsel yang telah mempercayai Politeknik Negeri Manado dengan memberikan kuliah umum terkait platform inovasi terbaru yakni kuncie ini. Dan bagi mahasiswa, semoga senantiasa ini bisa bermanfaat, apalagi saat kalian lulus dari sini, kiranya ini bisa dipakai dilapangan pekerjaan nanti,” katanya sembari mengimbau agar para mahasiswa untuk bijak dan berhati-hati menggunakan medsos.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s