Minahasa

Kepsek Djefry Wurangian Bersama Orang Tua Siswa Gotong Royong Bangun Fasilitas Olahraga SMPN 4 Langowan

MINAHASA – Impian pihak Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Langowan memiliki fasilitas olahraga dan lapangan upacara yang layak, kini terwujud.Berkat bantuan material bangunan yang di sumbangkan Bapak Oldy Silap (Sukabumi).

Pemerintah Desa (Pemdes) Atep Raya bersama warga, pihak sekolah, serta orang tua siswa, bergotong royong membangun fasilitas olahraga dan lapangan upacara tersebut, Kamis (24/11/22).

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 4 Langowan, Djefry Wurangian SPd yang ikut serta dalam kerja bakti tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kumtua Atep dan Atep Satu bersama warga setempat, serta orang tua siswa, yang sudah memberi diri dalam kerja bakti untuk membangun fasilitas sekolah.

“Terima kasih juga disampaikan kepada donatur, Bapak Oldy Silap yang sudah membatu membangun fasilitas SMP Negeri 4 Langowan,” ucap Wurangian.

Fasilitas ini, kata Wurangian, sangat bermanfaat bagi siswa-siswi sebagai sarana kegiatan belajar. Selain itu, fasilitas ini, bisa dimanfaatkan oleh maayarakat sekitarnya sesuai dengan fungsinya.

“Mari kita jaga dan rawat bersama fasilitas ini, agar bisa digunakan anak-anak kita, juga masyarakat sekitar sesuai dengan fungsinya,” ajak Kepsek SMPN 4 Langowan, Djefry Wurangian.

Kerja bakti ini turut dibantu Hukum Tua (Kumtua) Atep, Elvis Malingkonor dan Kumtua Atep Satu, Sem Lamaiga, dibantu warga setempat, pihak sekolah, serta orang tua siswa. Bahu membahu membangun fasilitas sekolah tersebut, demi mewujudkan bantuan menjadi nyata.

Sementara itu, warga setempat mengatakan bahwa kepemimpinan Kepsek Djefry Wurangian SPd. SMPN 4 Langowan, kini sudah banyak kemajuan. Bahkan, menurut warga, Wurang selalu ada inovasi untuk perkembangan sekolah.

“Pemimpin bukan sekedar gelar atau jabatan yang diberikan dari luar. Melainkan sesuatu yang tumbuh dan berkembang dari diri seseorang,” ujar warga.

Selain Kumtua Atep Raya, warga setempat, pihak sekolah dan orang tua siswa. Hadir juga dalam kerja bakti yakni Ketua BPD Desa Atep, Stevi Reppi, Wakil Ketua Komite Sekolah, Oliviane Tawaang dan mantan Kumtua Atep, Donald Malingkonor. (ct)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s