Minahasa

Bupati ROR Bantu Pengendara yang Hampir Tertimpa Pohon Tumbang

Minahasa – Saat melintasi ruas jalan Remboken-Tondano, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring turun langsung membantu pengendara roda dua yang hampir tertimpa pohon tumbang, Sabtu (26/11/2022).

Saat itu, seorang pengendara sepeda motor yang hampir tertimpa pohon, ditolong langsung Bupati Royke Roring yang melintasi jalan tersebut.

“Saat bersama rombongan kembali ke Tondano, melintasi ruas jalan di Kecamatan Remboken arah menuju Tondano, terjadi kemacetan panjang, ternyata ada pohon yang tumbang menutupi ruas jalan,” jelas Bupati Royke Roring.

Lanjutnya, saat itu dirinya langsung bergegas, bersama ajudan dan walpri turun dari kendaraan untuk melihat langsung keadaan di depan.

“Ternyata saat pohon itu roboh ada seorang bapak pengendara motor yang hampir tertimpah pohon,” ujar Bupati.

Saat itu, Bupati langsung memerintahkan pihak terkait untuk memberikan tindakan medis. Ia juga langsung menyuru ajurannya untuk itu membantu masyarakat menyingkirkan pohon besar yang menghalangi jalan.

“Tanpa berlama-lama saya langsung menyuruh para ajudan dan walpri untuk ikut membantu masyarakat yang sedang berusaha menyingkirkan pohon besar yang menghalangi ruas jalan tersebut,” kata Bupati Roring.

Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Royke Roring juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan dimana pun berada.

Mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi, saya mengingatkan kepada warga untuk lebih berhati-hati, terlebih bagi yang tengah mengendarai motor atau mobil,” tutupnya. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s