Minahasa

Imanuel Kamanta Raih Gold Champion, Berikut Hasil Lomba Paduan Suara Middle Choir HUT Ke-60 WKI

Tondano- Lomba Paduan Suara (PS) memperingati HUT ke-60 Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM di Wilayah Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara berkahir, Sabtu (26/11).

Menariknya, untuk PS kategori Middle Choir seri A yang berlangsung di jemaat GMIM Riedel Wawalintouan, Wilayah Tondano dua terjadi kejutan yakni juara baru di kategori middle choir. Bahkan, PS W/KI wilayah Minahasa berhasil menguasai dua besar rangking.

Dari 72 peserta yang ambil bagian di ajang bergensi ini, salah satu tim yang memberi kejutan adalah PS W/KI GMIM Imanuel Kamangta wilayah Kembes yang berhasil meraih gold champion dengan nilai 95.260 poin. PS W/KI jemaat Immanuel Lowian wilayah Langowan empat, kembali mempertahankan tradisi papan atas dengan meraih peringkat dua dengan nilai 85.108. Sedangkan posisi tiga diraih wilayah Manado melalui PS WKI jemaat exodus paniki dua dengan nilai 84.958.

Ketua Panitia HUT W/KI Ke 85 Tahun Pnt Martina Dondokambey lengkong SE memberi apresiasi bagi jemaat yang sudah tampil dalam kegiatan lomba paduan suara baik diketegori big choir, middle choir dan small choir.

“Terima kasih kepada semua peserta ya g telah ambil bagian memeriahkan HUT WKI Sinode ke 85 tahun. Seluruh peserta telah tampil memberikan yang terbaik demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan, ” ucap Martina yang turun langsung memantau di beberapa venue kegiatan lomba hingga berakhir. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s