Ekonomi & Bisnis

DAW Asah Kreatifitas Anak Hingga Pelajar di Manado, Gelar Lomba Mewarnai dan Dancer

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Tak hanya fokus pada motor, PT Daya Adicipta Wisesa juga berpartisipasi meningkatkan kreatifitas anak lewat kegiatan lomba mewarnai yang digelar di Atrium Megamall Manado, Minggu(4/12/2022).

Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan dikenalkannya New Honda Vario 125 kepada masyarakat di Kota Manado.

Marketing Devision Head Jemmy Febrianto mengatakan, kegiatan lomba mewarnai bagi anak-anak adalah bentuk apresiasi kepada anak-anak, untuk meningkatkan kreatifitas.

Menurut Jemmy, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan kesan kepada anak-anak dan orang tua, untuk lebih mengenal motor Honda dan DAW.

“Jadi untuk kegiatan lomba mewarnai, kami ada dua kategori untuk anak usia 3-6 tahun dan 7-11 tahun. Masing-masing anak bebas berkreasi memberikan kreatifitas mereka dengan menuangkannya didalam gambar,” katanya.

Untuk hasil lomba, dikategori 3-6 tahun yakni juara I Augelea, Juara II Aulia dan Juara III Ramadhan Akbar gibran. Sementara untuk kategori anak usia 7-11, Juara I Zahira alliya rumana, Juara II Rivina muni dan Juara III Vilalova.

“Selain lomba mewarnai, dilaunching ini kita juga mengadakan lomba dance. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum menang, tetap semangat dan lebih berusaha lagi. Kedepan kami juga berupaya akan membuat kegiatan seperti ini,” tandasnya.

Pemenang lomba dance
Kpop Solo:
1. Pepem
2. Rahel
Kpop Grup:
1. Groovy
2. A blossom
Duo:
1. City Girls
2. Sister n Brothers
Open Style
1. Oni
2. Kresti


(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s