Ekonomi & Bisnis

IWABRI Serahkan Bantuan Sembako Ke 500-an Pekerja Dasar BRI

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dimomen Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke – 127 Tahun, bank plat merah ini memberikan makna khusus bagi pekerja dasar BRI.

Khusus di Kanwil Manado yang membawahi empat provinsi yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara, lewat Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) dari program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan sembako ke 500-an pekerja dasar.

“Jadi ini memang IWABRI yang sudah rutin diadakan setiap tahun. Dan hari ini juga dirangkaikan dengan HUT BRI ke-127. Dan di momen Natal pula,” ungkap Ketua IWABRI Ny Eva Lutfhi Iskandar usai acara penyerahan secara simbolis dilantai 7 Kantor BRI, Jumat(16/12/2022).

Kenapa memilih pegawai dasar insan pekerja BRI terlebih dahulu? Dikatakan Eva setiap tahun bahkan sepanjang tahun BRI sudah menyalurkan dibeberapa tempat.

“Namun diakhir tahun ini, kami memilih dulu ke pekerja dasar, seperti Satpam., cleaning service dan pekerja dasar lainnya. Kan kesejahteraan karyawan adalah fondasi utama untuk kami memberikan pelayanan pula ke masyarakat dan nasabah tentunya,” tambahnya.

Senada, Wakil Ketua IWABRI Ny Hera Yudi Amiarno menyampaikan khusus di Wilayah BRI Manado bantuan diserahkan ke 68 pegawai dibawah Kanwil Manado.

“Semoga itu bermanfaat untuk para pegawai yang sudah kita pilih tadi Nah. Dirinya menambah, BRI juga memberikan baksos tidak hanya diintern saja, tetapi juga keluar,” tandasnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s