Ekonomi & Bisnis

Peduli Lingkungan Dan Kesehatan, DAW Bantu Anak Penderita Kanker, Disabilitas dan Warga Kurang Mampu di Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) perusahaan yang berkonsentrasi tidak hanya pada penjualan unit motor dan suku cadang asli Honda saja, tapi juga memiliki tanggung jawab sosial peduli kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Diketahui, pada awal tahun 2022, DAW sudah sering menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) disejumlah kategori. Tiba di bulan Desember, beberapa pekan lalu, DAW juga mengambil bagian menyalurkan CSR berupa bantuan dana dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baik yang disekitaran kantor DAW, Panti Asuhan Dr. Lucas Karombasan, Panti Disabilitas Victory Kalasey dan Yayasan Kanker Anak Estella Manado.

Diawali dengan penyerahan bantuan dana kesehatan kepada Yayasan Kanker Anak Estella Manado, selanjutnya DAW menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan dan Panti Disabilitas kemudian kepada keluarga yang kurang mampu diwilayah Watutumou.

Human Resources&General Affair Dept. Head DAW Yosep Iwan Trisula mengatakan kegiatan CSR DAW kali ini lebih berorientasi kepada Compassion yang merupakan implementasi dari Budaya Perusahaan dimana tidak hanya perusahaan tetapi para karyawan pun turut terlibat dan menjadi bagian dari setiap pelaksanaan CSR.

Tidak hanya dibidang kesehatan, program CSR juga meliputi bidang lingkungan dan pendidikan.

“Harapan kami, melalui bantuan dana kesehatan dan sembako yang diberikan dapat membantu kebutuhan mereka sehari-hari,” tambahnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s