Ekonomi & Bisnis

DAW Bagi Tips Jaga Keselamatan Berkendara di Akhir Tahun, Rawat Motor Anda di AHASS

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Berkendara bersama dengan saudara maupun teman saat bersilahturahmi menjadi pilihan menarik menjelang akhir tahun. Selain meningkatkan rasa kebersamaan, aktifitas ini menambah keseruan saat menikmati keindahan berbagai kontur alam dikanan kiri jalan.

Untuk menjaga keselamatan dan keseruan berkendara, tentu saja diperlukan persiapan yang baik dan tetap menjaga etika berkendara.

Namun sebelum melakukan perjalanan salah satu hal penting yang harus di persiapkan adalah pastikan kondisi motor dalam keadaan prima dengan melakukan pengecekan dan servis di AHASS.

Semakin tingginya minat masyarakat terhadap transportasi yang praktis dan irit seperti Sepeda Motor memacu bengkel resmi Honda Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda terus prima guna mendukung mobilitas konsumen dalam beraktivitas.

Dibulan Desember ini AHASS memberikan promo Akhir Tahun dimana dengan membayar mulai dari 50 ribu rupiah konsumen sudah bisa mendapatkan layanan pembersihan CVT, perawatan atau penggantian V – Belt dan perawatan atau penggantian Roller.

Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto mengatakan bahwa PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengajak para konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan motor di AHASS untuk menjaga performa motor agar tetap optimal.

“Tidak sedikit masyarakat yang menggunakan Sepeda Motor sebagai alat transportasi saat liburan akhir tahun, maka untuk menjaga performa motor agar tetap prima dan optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin dan jangan lupa juga saat berkendara menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket,” ujar Jemmy.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s