Ekonomi & Bisnis

Maknai Nataru, BRI Manado Salurkan CSR Rp250 Juta Dalam Bentuk 1.250 Paket Sembako

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dalam rangka memaknai Hari Natal 25 Desember 2022 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berbagi bantuan kepada masyarakat.

Khusus di Regional Office Manado, RCEO BRI Lutfhi Iskandar menyebutkan, BRI turut menyalurkan bantuan sembako sebanyak 1.250 paket dengan total uang tunai sebesar Rp250 juta.

“Jadi ini merupakan bagian dari program BRI peduli dengan tema ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI’, dimana BRI berkolaborasi dengan Persekutuan Keluarga Kristen (PKK) BRI dengan memberikan bantuan sembako ke Gereja-Gereja di wilayah kerja BRI,” kata Lutfhi.

Dirinya mengatakan BRI terus berkomitmen hadir di tengah masyarakat untuk menerbarkan social value sekaligus mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Jadi paket sembako sudah disalurkan. Rinciannya ada beras, gula, minyak goreng, dan lain-lain. Dan bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat sehingga manfaat ekonomi,” harapnya.

Diketahui, kegiatan berbagi ini dilakukan di seluruh Indonesia. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh ROH BRI Manado David Djoko di salah satu rumah ibadah (Gereja) di Manado.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s