Ekonomi & Bisnis

Rawat Motor di AHASS, DAW Beri Promo Layanan Fast Checkup

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sepeda Motor merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan saat ini. Maka untuk menjaga performa motor agar tetap optimal maka perlu dilakukan perawatan secara rutin.

Untuk itu PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengajak para konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk mempercayakan perawatan motornya di AHASS.

Sebagai salah satu apresiasi bagi pengguna motor Honda, kali ini AHASS memberikan promo layanan Fast Checkup yang berlaku selama bulan Januari hingga Februari 2023 dimana cukup dengan 5 ribu rupiah konsumen sudah mendapatkan layanan pengecekan Lampu Depan dan klakson, Lampu Belakang dan Sign, Kabel Gas, Rantai/ CVT dan Stir Motor.

Tidak hanya itu, ada juga promo cukup dengan 10 ribu rupiah konsumen sudah mendapatkan layanan pengecekan Lampu Depan dan Klakson, lampu Belakang dan Sign, Kabel Gas, Rantai / CVT, Fungsi Pengereman dan Isi Angin Nitrogen.

Technical Service Dept. Head PT. DAW Ridwan Marpela Suwandie mengatakan bahwa penjualan sepeda motor Honda yang terus meningkat tentunya harus ditunjang dengan ketersediaan layanan purna jual.

Oleh karena itu hingga saat ini DAW telah memiliki 52 bengkel resmi AHASS dan didukung dengan 195 tenaga mekanik yang handal dan tersertifikasi yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

“Dengan melakukan perawatan motor di AHASS, kami juga memastikan bahwa setiap sparepart yang digunakan merupakan suku cadang asli Honda (Honda Genuine Part) dan juga untuk penggantian oli menggunakan oli resmi untuk Sepeda Motor Honda yaitu AHM Oil agar mesin terus awet dan bertenaga,” ujar Ridwan.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s