Tomohon

Caroll Senduk Rayakan HUT Ke – 54 Dengan Penuh Suka cita

Parayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH dirayakan dengan penuh suka cita di dampingi istri tercinta Drg Jean’d arc beserta anak dan cucu dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon pada hari ini, Jumat (20/1/23).

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, bersama istri turut hadir dalam syukur HUT tersebut.
Mewakili seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon, masyarakat bahkan secara pribadi keluarga Lumentut Sangi, WL mengucapan selamat kepada Wali Kota Caroll Senduk atas bertambahnya usia.

“Mewakili jajaran pemerintah Kota Tomohon yang ada, staf khusus, pimpinan – pimpinan instansi yang hadir, kepala – kepala Perbankan bahkan seluruh yang hadir di tempat ini mengucapakn banyak selamat, umur panjang dan selamat berbahagia kepada bpk Penatua Caroll Senduk ke 54,” ucap WL.

Lumentut berharap semoga Wali Kota dan keluarga tetap dalam lindungan Tuhan agar dapat memimpin Kota Tomohon menjadi semakin baik.

“Tuhan Selalu melindungi dan menjaga kesehatan Wali Kota dan seluruh keluarga Senduk – Karundeng, kiranya terus bekerja untuk kemajuan Kota Tomohon dan untuk kemuliaan nama Tuhan. Sekali lagi banyak selamat Tuhan memberkati,” tukasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Senduk kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian khusus di hari spesial ini.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semua atas dukungan dan doa yang diberikan, namun ini semua tak lepas dari campur tangan dan perlindungan Tuhan, sehingga saya boleh berada di usia ke 54 ini. Sekali lagi Terima kasih, Tuhan memberkati

Dalam perayaan nampak seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan memberikan kue ulang tahun.

Syukur HUT ini dihadiri seluruh SKPD yang ada di Kota Tomohon dengan menggelar makan bersama dengan mengikuti budaya orang Tomohon atau kearifan lokal. (Nov)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s