Minahasa

Video: PDIP Minahasa Gelorakan Gerakan Hidup Sehat

MINAHASA -Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) ke-50 PDI Perjuangan, dan Hut Ketua Umum Megawati Soekarnoputri ke-76. Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, melaksanakan “Gerakan Hidup Sehat”, dengan membuka dapur umum untuk ibu hamil, balita, dan anak, Senin (23/1/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sam Ratulangi Tondano itu, dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi MM, Bendahara Glady Kandouw SE, Sekertaris James Rawung SH, dan para kader.

Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, sesuai edaran dari DPP PDI Perjuangan. Seluruh pengurus daerah se Indonesia harus melaksanakan program partai, yaitu membuat dapur umum dan melayani masyarakat.

“Kita harus bangga terhadap ketua umum kita karena setiap iven yang beliau programkan, semua menyentuh dengan rakyat. Yang artinya, buat PDI Perjuangan rakyat ada di atas segalanya,” kata Dondokambey.

Wakil Bupati Minahasa itu juga mengatakan, suatu kebanggaan bagi kader partai, karena semua program yang dilaksanakan menyentuh langsung ke masyarakat.

“Terlepas dari rangkaian Hut PDI Perjuangan ke-50. Dan hari ini juga merupakan Hut Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke-76. Ini sangat luar biasa dan kalau kita mengikuti apa yang disampaikan Ibu Megawati dalam Rakernas yang lalu. Sangat luar biasa untuk kepentingan partai bahkan kepentingan kita sebagai kader partai untuk kedepan,” pungkasnya.

Diketahui, makanan yang disajikan lewat dapur umum ini, dimasak oleh warga, dan diberikan kepada para ibu hamil dan anak-anak. Selain itu, diserahkan juga makanan tambahan seperti susu dan lainnya. (ct)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s