Ekonomi & Bisnis

Ini Dia Executive Chef Baru Novotel Manado Farry Paath, Miliki Beragam Ide dan Menu Menarik

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Novotel Manado menggelar acara perkenalan dengan Executive Chef Baru Novotel Manado yakni Chef Farry Paath, Jumat(24/2/2023).

General Manager Novotel Manado Bilal Chamsine mengatakan, Chef Farry memiliki banyak pengalaman di industri kuliner.

“Dengan diberikan mandat sebagai chef, diharapkan chef Farry dapat memberikan kepuasan kuliner kepada pelanggan dan menjadikan produk Food and Beverage di Novotel Manado menjadi semakin menarik,” kata Bilal.

Kepada media, Bilal menyebut lewat Executive Chef yang baru, Novotel Manado ingin memperkenalkan menu baru kepada para tamu dengan sajian hidangan khas Kota Manado dan menu sehat.

“Karena saat ini kami juga fokus dengan healthy lifestyle atau gaya hidup sehat” ujar Bilal Chamsine.

Menu-menu yang diperkenalkan tersebut terdiri dari Ceasar Salad, Ikan Bobara Bakar Dabu-Dabu Lilang, Sapi Tinoransak, Buntut Bakar, Homemade Gnocci, Penne Pesto, Vegetarian Pizza, Pizza with a chance of Meat Balls, Tom Yum Goong, Grilled Salmon dan beberapa makanan penutup seperti Banana Split, Lemon Meringue Pie, Warm Chocolate Cake.

Menu Lokal hingga Western ini memberikan sensasi cita rasa berkelas dan unik. seperti salah satu menu yakni Grilled Salmon yang menjadi favorite ini dibandrol dengan harga IDR 225.000,++/porsi.

“Kami senang Chef Farry bergabung dengan Novotel Manado, karena Chef Farry memiliki Keahlian dan energi, kiranya kehadiran Chef Farry Paath sebagai Executive Chef bisa menciptakan inovasi-inovasi baru yang mampu menjadikan produk Food and Beverage yang ada di Novotel Manado menjadi lebih baik, sehingga The Square Restaurant dapat dijadikan tempat pilihan utama bagi para tamu yang ingin bersantap bersama keluarga,” harapnya.

Sementara itu, Executive Chef Novotel Manado, Farry Paath mengatakan, menu yang di-launching saat ini semuanya adalah menu baru di The Square Restaurant Novotel Manado mencakup menu Lokal dan Western juga tersedia menu sehat.

Dirinya juga menyebut, dirinya selalu menyiapkan bahan-bahan makanan lokal dengan kualitas terbaik dan segar.

“Saya juga selalu mengambil inspirasi dari setiap pengalamannya untuk mengkreasikan makanan dengan memperkenalkan konsep kuliner yang lebih fresh dan berfokus pada kualitas, rasa, juga presentasi,” tandasnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s