Ekonomi & Bisnis

Miliki Konsep Modern, Honda Gold Wing 1800 Miliki Fitur TBW

SULUTNEWSTV.com, JAKARTA – Mengadopsi konsep modern yang menyeluruh untuk meningkatkan kebanggan berkendara, Honda Gold Wing 1800 memiliki fitur canggih dan bergengsi seperti throttle-by-wire (TBW) yang memiliki 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control yang dapat disetel untuk kenyamanan maksimal pengendaranya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menjelaskan memilih mode riding yang sesuai dengan kondisi perjalanan dapat dilakukan melalui tombol pada layar display berwarna 7-inci yang mengagumkan.

Kecerahan layar dapat berubah otomatis sesuai kondisi cahaya, atau pengendara dapat menyesuaikan dengan 8 tingkat kecerahan.

Model ini juga dilengkapi dengan windscreen yang dapat diatur secara elektrik melalui tombol pada sisi kiri handle bar, sehingga memberikan perlindungan yang baik dari angin saat  melaju kencang.

“Kapasitas top box pada Honda Gold Wing 1800 sangat besar, mencapai 61 liter. Pengguna akan semakin nyaman menyimpan dua helm full face atau membawa barang lebih banyak. Sistem bagasi elektrik yang user-friendly dan canggih mendukung kenyamanan saat berkendara. Pada setiap sisinya terdapat tambahan bagasi dengan kapasitas total 60 liter. Keseluruhan boks penyimpanan ini menggunakan tutup peredam berkualitas tinggi yang memungkinkan proses membuka dan menutup bagasi semakin smooth,” jelasnya.

Sistem Honda Smart Key dibutuhkan untuk membuka kunci bagasi, sehingga pengguna dapat mengakses bagasi secara lebih mudah.

Tempat duduk Honda Gold Wing 1800 terpisah antara pengendara dan pembonceng, sehingga pengendara dapat menikmati momen berkendara, sementara pembonceng dapat menikmati sensasi berkendara yang menyenangkan.

Jok motor didesain nyaman dan suportif saat pengendara melakukan manuver. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem monitoring tekanan angin pada ban untuk kenyamanan turing yang lebih sempurna.

Diketahui, Honda Gold Wing 1800 hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 1.052.487.000.

Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s