Ekonomi & Bisnis

DAW Beri Pelatihan ke 20 Peserta, Persiapkan ke Kompetisi Regional Safety Riding Advisor Community 2023

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara rutin memberikan edukasi serta menunjukan kepeduliannya terhadap Keselamatan Berkendara di Jalan Raya.

Honda yang merupakan Pelopor Keselamatan Berkendara secara kontinyu memberikan edukasi dan pelatihan mengenai #Cari_Aman kepada para komunitas Honda dibawah naungannya.

Belum lama ini DAW menggelar pelatihan dan kompetisi regional safety riding advisor kepada komunitas Honda yang bertempat di Kantor DAW Maumbi.

Kegiatan yang diikuti oleh 20 peserta yang tergabung dalam 10 club ini merupakan event tahunan dimana para utusan club dari komunitas Honda berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Kompetisi advisor komunitas dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Community Advisor Matic untuk Perempuan dan Sport untuk laki-laki.

Nantinya akan dipilih 3 (tiga) orang advisor community terbaik untuk berkompetisi diajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023 yang akan diselenggarakan di Safety Riding and Training Park Deltamas Cikarang pada 12-15 Juni mendatang.

Promotion Section Head PT. DAW Bonny Pandelaki mengatakan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berupaya untuk meningkatkan kesadaran akan berlalu lintas.

Advisor safety riding komunitas Honda merupakan ujung tombak dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di masyarakat.

“Oleh karena itu, kompetisi ini kami harapkan dapat terus meningkatkan kompetensi mereka,” kata Bonny.

Lanjut katanya, untuk mempersiapkan Advisor Komunitas yang mampu bersaing ditingkat nasional.

“DAW akan membekali perwakilannya yang akan terpilih nanti dengan kemampuan yang meliputi Coaching Skill, Braking, Narrow Plank, Slalom Course dan Low Speed Balance,” tambahnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s