Diutus Bupati JWS, Waraney dan Wulan Minahasa Siap Rebut Nyong dan Noni Sulut

Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengutus dengan resmi Waraney Minahasa Sandy Lumanauw dan Wulan Minahasa Ribka Mielly Mandagi untuk mengikuti Pemilihan Nyong dan Noni Sulut (PNNS) 2017 pada Senin, 4 September 2017 sore di Ruang Kerja Bupati Minahasa, Tondano.

Didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, Kabid Kebudayaan Disbudpar Mellisa Rondonuwu SP, Ketua Ikatan Waraney dan Wulan Minahasa (IWWM) Megumi Kusen SE ME dan jajaran IWWM lainnya, Bupati JWS memberikan dukungan penuh bagi utusan Kabupaten Minahasa ini untuk berlomba dalam ajang PNNS 2017 yang direncanakan akan digelar pada tanggal 10 s/d 17 September 2017 nanti bertempat di Hotel Novotel Manado.

Dalam arahannya, Bupati JWS mengharapkan Waraney dan Wulan Minahasa ini dapat mempersiapkan diri dengan baik, sehingga upaya untuk merebut gelar Nyong dan Noni Sulut Tahun 2017 ini bisa terwujud.

Kepada pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa sebagai official dan para pengurus Ikatan Waraney dan Wulan Minahasa ( IWWM), Bupati JWS mengingatkan untuk memenuhi semua kebutuhan yang diperlukan oleh utusan Pemkab Minahasa ini.

Sementara Kadis Budpar Agustivo Tumundo mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017 ini terdiri dari Pembukaan, Beauty Class, tes kesehatan, Psikotest, Table Manner, Etika Kepribadian, Road Show, Talent Show, Kunjungan Sosial, Materi Kepemimpinan, Wawancara, Outbond dan Malam Final PNNS 2017. (Red/tian)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s