Konferda PDIP Sulut, Roy Roring Jabat Wakil Ketua DPD

Manado – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara menggelar Konferensi Daerah sekaligus Konferensi Cabang yang di laksanakan bersama sama dengan 15 Dewan Pimpinan Cabang se-Sulut di Grand Kawanua Convention Center Manado 20 Juli 2019.

Konfercab dan konferda mengagendakan penetapan pengurus DPD dan DPC terpilih dimana Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Sekjen DPP PDIP bidang Program Pemerintahan Ahmad Basarah.

KONFERCAB DPC MINAHASA 3

Dalam Konferda ini Olly Dondokambey tetap sebagai Ketua, Steven Kandow Wakil ketua, Sekretaris Franky Wongkar dan Andre Angow sebagai Bendahara.

Sementara Bupati Minahasa Royke Octavian Roring terpilih menjadi Wakil Ketua bidang Komunikasi dan politik DPD PDIP Sulut.

Robby Dondokambey, SSi, MM yang juga adalah Wakil Bupati Minahasa secara resmi sah menahkodai PDIP Minahasa usai diambil sumpah/janji bersama Sekretaris DPC James Rawung yang juga sebagai Ketua DPRD Minahasa, Bendahara Glady Kandouw, dan seluruh pengurus DPC yang baru oleh Wakil Sekjen DPP Ahmad Basarah disaksikan oleh Ketua DPD Olly Dondokambey bersama seluruh pengurus DPD.

KONFERCAB DPC MINAHASA

Dihadapan seluruh peserta ketua DPD Sulut Olly Dondokambey menyampaikan bahwa sebagai kader kita harus tau apa sebenarnya tugas partai. Karena partai itu tempat penggodokan calon calon pemimpin bangsa.

“Yang hanya bisa mencalonkan pemimpin bangsa hanya partai politik, oleh karena itu partai politik harus mempunyai kader kader yang teruji dengan apa yang menjadi idiologi partainya,” jelas Olly.

(Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s