Minahasa

Wabup RD Rayakan HUT ke 62 Dengan Jajaran Pemkab Minahasa

Tondano – Usai gelar kebersamaan dengan Anak – anak Panti asuhan, Dr.Robby Dondokambey,S.Si kini memperingati Hari Ulang Tahun ke – 62 tahun dengan jajaran Pemkab Minahasa serta kerabatnya di Rumah Dinas Sasaran Tondano,Minggu (01/03)

Perayaan HUT yang digelar dalam ibadah syukur bersama dipimpin Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt.Hein Arina ini, Wabup RD sapaan akrabnya didampingi Istri tercinta Martina Dondokambey – Lengkong

Dalam kotbahnya, Pdt Hein mengungkapkan keluarga sangat bersyukur karena di usia ke- 62 Tahun bapak Robby Masih beraktifitas seperti biasa dan masih Menjalankan Tugas sebagai Wakil Bupati di Pemerintah Kabupaten Minahasa,” Biar kiranya selalu menjadi Contoh dan menjadi berkat Bagi Masyarakat Minahasa,” Kata Arina yang dilanjutkan dengan pemasangan Lilin Ke-62 Tahun.

Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, dalam sambutannya mengatakan umur panjang adalah berkat Tuhan yang tak ternilai dan semua boleh ada karena topangan doa keluarga.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan Rakyat Minahasa juga Keluarga Roring – Lumanauw mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun buat Bapak Wakil Bupati Robby Dondokambey, juga selamat bersyukur bagi keluarga Dondokambey – Lengkong,” Kata Bupati.

Hadir dalam perayaan HUT ini, Kapolres Minahasa AKBP.Denny Situmorang,SIK, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kamdouw,SE, Pj.Sekretaris Daerah Minahasa Ir.Ronald Sorongan,M.Si, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Tokoh-tokoh Agama.(Christian tangkere)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s