Tomohon

Jajaran Pemkot Tomohon Berbenah Jelang Dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Yang Baru

SULUTNEWSTV.com, Tomohon – Jelang dilantiknya pemimpin Kota Tomohon yang baru, maka Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan persiapan dengan menggerakkan seluruh jajaran ASN dan tenaga kontrak yang ada di Kantor Walikota, melakukan pembenahan dilokasi Kantor Walikota dan ruang kerjanya Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Senin (8/2/21).

Para ASN melakukan kegiatan bersih-bersih dan penataan di lingkungan Kantor Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah.

Tak sampai disitu saja, para staf juga melakukan penataan dan pembersihan ruang kerja masing – masing agar suasana ruang kerja menjadi asri dan nyaman digunakan sekaligus mencegah penyebaran virus Corona.

Saat ditemui media, Karwur selaku Pejabat Sekretaris Daerah mengatakan Pemkot telah siap menunggu pelantikan, di samping itu Karwur berharap agar semua perangkat daerah segera berbenah dan ciptakan suasana yang nyaman di kantor maupun dihalaman

” Kami telah melakukan persiapan terkait pelantikan, dan pada dasarnya Pemkot Tomohon telah siap tinggal menunggu waktu.
Maka diharapkan agar semua perangkat daerah untuk berbenah dan menghadirkan suasana yang asri dan sejuk sekaligus untuk menjaga kebersihan dan keindahan yang merupakan bagian dari iman”, ucap Karwur.

Kegiatan ini dimonitori langsung oleh Juliana D Karwur selaku Pejabat Sekdakot, asisten I dan III serta para Kabag. (CT/Novita)

Categories: Tomohon

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s