Tomohon

Jelang Pelantikan, Caroll – Wenny Tinjau Kantor Walikota Tomohon

Tomohon – Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, mengadakan kunjungan di Kantor Walikota Tomohon, Senin (8/2/21).

Kunjungan kedua pemimpin terpilih ini disambut oleh Pejabat Sekretaris Daerah DR. Juliana D Karwur M.Kes, M.Si didampingi asisten I, II, III serta para Staf Ahli Walikota, Kabag dan Kasubag.

Saat menyambut kedatangan keduanya, Juliana Karwur mengatakan, kunjungan ini dalam rangka meninjau fasilitas yang akan digunakan, supaya Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih ini sudah dapat menjalankan tugas negara.

” Kunjungan ini meninjau fasilitas yang akan digunakan yang pada dasarnya bertujuan supaya calon Walikota terpilih setelah pelantikan sudah dapat melaksanakan tugas negara sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon”, jelas Karwur.

Dikesempatan itu, Karwur mengajak kedua pemimpin terpilih, yang nantinya akan memimpin Kota Tomohon setelah di lantik tanggal 17 Februari mendatang, menunjukkan ruang kerja Caroll Senduk sebagai Walikota dan ruang kerja Wenny Lumentut sebagai Wakil Walikota.

Dan keduanya melihat dengan seksama masing -masing ruang kerja beserta fasilitas didalamnya akan mereka gunakan nanti.

Dan selesai meninjau Kantor Walikota dan ruang kerjanya, Caroll dan Wanny melanjutkan peninjauan ke rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota serta rumah dinas Sekretaris Daerah Tomohon. (CT/Novita)

Categories: Tomohon

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s