Tomohon

Melayat Ke Rumah Duka SHS, Wakili Rakyat Tomohon Caroll – Wenny Sampaikan Turut Berduka Cita

Tomohon – Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih Caroll Senduk dan Wenny Lumentut Melayat di rumah duka atas meninggalnya Dr. Sinyo Harry Sarundayang di kelurahan Winangun, Selasa (16/2/21), malam.

Dalam kunjungan itu, Caroll – Wenny mewakili seluruh masyarakat Kota Tomohon mengucapkan turut berduka cita atas kepergian mantan Gubernur Sulawesi utara yang merupakan salah satu putra terbaik dan menjadi kebanggaan warga Sulut bahkan kebanggaan Indonesia.

” Kami mewakili masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, peristiwa ini tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga”, ucap Caroll.

Lanjutnya, kepergian almarhum merupakan peristiwa iman bagi umat yang percaya

‘ Kita mengimani dan mengamini bahwa ini merupakan suatu peristiwa iman dan memiliki sumber kekuatan dari yang Maha Besar Tuhan. kepergian almarhum bukanlah akhir dari segalanya namun Tuhan sumber pengharapan mampu memberikan kekuatan dan penghiburan yang besar bagi keluarga.

” kami atas nama keluarga Senduk Karundeng dan Lumentut Sangi memgucapakn turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sinyo Harry Sarundayang, semoga keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan dari Roh Kudus”, tandas Caroll.

Saat melayat kerumah duka, Caroll – Wenny di dampingi istri dan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene serta anggota DPRD Mono Turang. (CT/Novita)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s