Tomohon

Plh Wali Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan Beri Penghormatan Terakhir Kepada SHS

SULUTNEWSTV.com, Tomohon – Pelaksana Harian (PLH) Wali Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan mengawali tugasnya sebagai PLH Wali Kota Tomohon diperhadapkan dengan sejumpah agenda kerja yang padat, selain memimpin rapat kerja bersama para Kepala Perangkat Daerah, melayani para wartawan, juga turut menghadiri ibadah pemakaman Dr Drs Sinyo Hari Sarundayang (SHS) yang merupakan mantan Gubernur Sulawesi Utara dalam dua (2) periode, bertempat di Desa Tompaso Dua, Jumat (19/2/2021).

Kehadiran pelaksana Harian Wali Kota Tomohon ini, merupakan ungkapan duka cita yang mendalam dan penghargaan serta penghormatan terakhir dari Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon atas karya besar Dr Drs. Sinyo Hari Sarundayang bagi provinsi Sulut dan masyarakat Kota Tomohon, Bangsa Indonesia bahkan bagi dunia.

” Semoga teladan dan budi baik beliau menjadi bagian penting bagi kita sekalian untuk di teruskan “. kata Ringkuangan.

Selanjutnya, Ucapan terima Kasih diucapkan Ringkuangan atas semua karya dan terobosan yang di torehkan SHS selama ini

” Terima kasih banyak atas semua karya indah dan terobosan strategis yang telah beliau torehkan selama ini “, ucapnya lagi.

Seperti diketahui, rangkaian ibadah pemakaman dimulai pada pukul 13.00, namun dengan mengikuti protokol kesehatan, para pelayat yang hadir langsung di ibadah pemakaman tersebut, wajib dilakukan swab test sebelumnya, dan pelayat lainnya hanya mengikuti ibadah pemakaman melalui Live streaming. (CT/Novita)

Categories: Tomohon

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s