Tomohon

Ringkuangan Pimpin Pimpin Kerja Bakti Bersama Dipusat Kota Tomohon

SULUTNEWSTV.com, Tomohon – Pelaksana harian Wali Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP. M.Si., memimpin apel di Kantor Wali Kota, yang diikuti oleh para Pejabat eselon dua dan tiga, Senin (22/2/21).

Dalam apel, Ringkuangan berharap kepada seluruh jajaran Pemkot Tomohon agar dapat melaksanakan tugasnya masing – masing dengan baik.

” Saya berharap agar seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, menggerakkan masyarakat dalam mendukung program dan kegiatan pemerintah, serta membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas, begitu pula dalam proses penanganan dan pencegahan Covid -19 “, ucapnya.

Dikesempatan itu, Ringkuangan mengingatkan kepada seluruh jajaran yang ada untuk menanggalkan segala perbedaan yang terjadi saat pilkada beberapa waktu lalu.

” Pilkada telah usai, mari kita mempersiapkan dan mensukseskan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih, sambil kita membenahi lingkungan sekitar kita, baik di kantor, tempat usaha, Rumah Dinas dan tempat lainnya”, ungkapnya pula.

Selesai mengadakan apel, PLH Wali Kota memimpin kerja bakti bersama yang juga diikuti para Pejabat eselon dua dan tiga.

Dari pemantauan, kegiatan bersih – bersih lingkungan dilakukan dibeberapa titik lokasi yakni dari Pusat Kota kompleks Menara Alfa Omega hingga ke Rumah Dinas Wali Kota, Wakil Wali Kota serta Rumah Dinas Sekretaris Kota Tomohon.

Selanjutnya, dengan adanya kerja bakti ini, Ringkuangan mengajak seluruh jajaran Pemkot Tomohon untuk menjadi contoh dalam menggerakkan masyarakat dalam kepedulian akan kebersihan lingkungan.

” Dengan adanya kerja bakti ini, kepada ASN, dan tenaga Kontrak di Pemkot Tomohon, agar dapat menjadi contoh dalam menggerakkan masyarakat dalam kepedulian yang kaitannya dengan kebersihan lingkungan seperti saat ini, kita melakukan kerja bakti bersih – bersih lingkungan ” ajak Ringkuangan.

Maka, Beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar terus melestarikan kebersihan lingkungan di lingkungan masing – masing.

” Jika lingkungan kita bersih, pasti masyarakatnya sehat, dan tak kalah pentingnya, kita terus ciptakan keamanan disetiap lingkungan, sehingga masyarakat hidup aman dan nyaman “, tutup Ringkuangan. (CT/Novita)

Categories: Tomohon

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s