Tomohon

Ringkuangan Ajak Insan Pers Bersinergi Mengawal Pemerintah Dalam Menjalankan Roda Pemerintahan

SULUTNEWSTV.com, Tomohon – Pelaksana Harian Wali Kota Tomohon menggelar dialog bersama para wartawan, dilaksanakan di Rumah Dinas Sekot Tomohon, Selasa, (23/2/21), semalam

Mengawali dialog bersama, PLH Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada seluruh wartawan yang hadir, baik wartawan liputan Provinsi (jips) maupun wartawan liputan Tomohon.

Dikesempatan itu, PLH Wali Kota menjelaskan akan tugasnya saat berada di Kota Tomohon, antara lain :

  • Mempersiapkan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih.
  • Menjamin keberlangsungan penyelanggaraan Pemerintahan Daerah Kota Tomohon, dimana esensi pemerintahan tidak boleh ada kekosongan pemerintahan.
  • Dalam waktu yang singkat, dapat menjaga penyebaran Virus Corona di tengah pandemi ini.

Untuk itu Ringkuangan memberikan ucapan terima kasih karena telah memberikan penyambutan yang baik atas kedatangannya di Kota Tomohon.

” Terima kasih Warga Kota Tomohon telah menerima saya di sini dengan baik, mendukung tugas-tugas pemerintahan dengan baik, dukung pelayanan publik dengan baik dan mendukung tugas -tugas pembangunan yang di laksanakan dengan baik “, ungkapnya.

Lebih lanjut Beliau mengatakan, media merupakan partner kerja dari pemerintah, jadi peran media menjadi hal yang dominan.

Maka, PLH meminta kepada Asisiten tiga O D S Mandagi melaui Kadis Infokom menjaga kemitraan tersebut melalui pos anggaran.

” Saya lahir dan bergaul bersama teman – teman media, akan tetapi kita harus sesuaikan dengan ketersediaan dana Pemkot Tomohon, namun kami akan berusaha step by step untuk memperbaiki”, tukasnya pula.

Kembali Ringkuangan mengingatkan kepada wartawan yang hadir untuk menanggalkan segala perbedaan yang ada, mengingat pilkada telah berakhir maka, Ringkuangan mengajak untuk bersama-sama bersinergi secara positif dan konsultif untuk mengawal pemerintahan yang ada.

” Saya meyakini usai pelantikan, Wali Kota Dan Wakil Wali kota telah memiliki komitmen untuk memajukan Kota Tomohon tercinta ini maka saya meminta dan mengharapkan agar menghilangkan segala perbedaan yang ada untuk mengawal roda pemerintahan pak Caroll dan pak Wenny”, tandas Ringkuangan. (Christian/Novita)

Categories: Tomohon

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s