Bolmong Raya

Kunker di Kecamatan Modayag, Bupati Boltim ingatkan Perangkat Pemerintah agar dapat bekerja ektra

SulutNewsTv.com – Bupati Bolaang Mongondow timur Sam Sachrul Mamonto.S.Sos, bersama jajaran melakukan Kunjungan kerja di Kecamatan Modayag Rabu 28/7/2021.

Dalam Pertemuan tersebut, Bupati Sam Sachrul Mamonto menyampaikan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid 19. Dengan mematuhi aturan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar terhindar dari penyebaran Virus yang mematikan ini.

“Kita jangan lengah dan menganggap remeh, lebih baik mencegah sebelum terjadi, marilah kita jaga keluarga kita, sudah banyak korban, dan jauhi kerumunan.

Bupati berharap kepada seluruh Kepala Kepala Desa agar dapat bekerja ektra di setiap desanya masing masing. “Sampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan protokol Kesehatan,” tutur Bupati.

Dalam kunjungan kerja Bupati Bolaang Mongondow timur bersama unsur SKPD di Kecamatan Modayag,di sambut baik oleh Camat Modayag beserta jajarannya serta Kepala Kepala Desa yang ada.
Dalam Acara Kunjungan Kerja Bupati Bolaang Mongondow timur Sam Sachrul Mamomto.S.Sos di kecamatan Modayag,turut hadir Kapolsek Modayag,Danramil,Pemerintah kecamatan serta Kepala Kepala Desa.

Sementara Camat Modayag Sukarianto, menyampaikan bahwa Kehadiran Bupati Bolmong Timur merupakan kunjungan kerja dalam rangka Pendekatan pelayanan terhadap mitra kerja pemerintah Kecamatan serta Pemerintah desa dan masyarakat di sektor pembangunan. “Selain itu menampung Aspirasi ataupun masukan Serta usulan usulan dari kepala kepala Desa,” tuturnya kepada media ini.

Seperti di ketahui, Kunjungan kerja Bupati Bolmong Timur di Kecamatan Modayag adalah yang pertamakali. “Janji Poltik Pak Bupati Sam Sachrul Mamonto, jika suatu saat menjadi Kepala Pemerintahan, beliau bakal akan mengunjungi semua Pemerintah kecamatan serta kepala kepala Desa yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow timur dan ini telah beliau buktikan,” ujar Camat. (Red/Arman).

Categories: Bolmong Raya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s