Ekonomi & Bisnis

Rejeki di Tengah Pandemi, Keysen Supit dapat Rp10 juta dari Alfamidi

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Memang rejeki tidak akan kemana. Ini yang dialami Keysen Supit, pelanggan setia Alfamidi di Manado.

Sama sekali tidak pernah terbayang dalam hidupnya mendapat rejeki, di tengah  Pandemi Covid-19 yang belum usai.
Bagaimana tidak, Keysen mendapat hadiah Rp10 juta lewat program Hujan Hadiah Sepanjang Tahun.

Bagi Keysen, ini berkah dalam hidup. Dia adalah orang yang beruntung. Keberuntungan itu datang ketika dia belanja di Alfamidi.

Awalnya,  dia berbelanja memenuhi kebutuhan harian dan mingguan. Seperti lainnya. Secara tidak sengaja dia selalu belanja produk yang masuk di program Hujan Hadiah Sepanjang Tahun.

Hal itu dia lakukan berkali-kali, sambil bertransaksi dengan member Alfamidi. Sampai akhirnya, dia menjadi pelanggan yang memenangkan program Hujan Hadiah Sepanjang Tahun di Cabang Manado.

“Awalnya saya di telpon dari tim Alfamidi dan menginformasikan ke saya kalo saya dapat uang 10 Juta dan saya gak percaya karena saya pernah ditipu. Namun setelah saya di WA dan mengirimkan pesan yang meyakinkan saya untuk program ini, sayapun berinisiatif menanyakan ke karyawan Alfamidi dan ternyata benaran,” katanya sembari berterimakasih kepada Alfamidi.

“Semoga jaya selalu dan semakin sukses kedepannya, saya pribadi akan menceritakan dan publikasikan hal ini ke teman dan kerabat saya, karena Alfamidi memang pilihan yang paling tepat untuk berbelanja,” tandasnya.

Adapun, program Hujan Hadiah Sepanjang Tahun yang dimulai dari Januari hingga Desember 2021 Mendatang.

Program ini dikemas dengan membagikan hadiah uang tunai Rp10 juta, Voucher belanja Rp1 juta, dan ribuan voucher belanja.

Pada kesempatan kali ini, Kamis (05/08), Alfamidi menyerahkan hadiah kepada pemenang hadiah utama, berupa uang tunai Rp10 juta. Pelanggan yang beruntung adalah Bapak Keysen Supit yang beralamat di Perumahan Griya Paniki Indah Manado.

Hadir dalam acara penyerahan hadiah uang tunai tersebut Edy Yasin selaku Area Manager, Roi Girsang selaku Coordinator Marketing.

“Selamat kami ucapkan kepada bapak Keysen Supit  yang sudah medapatkan rezeki dari alfamidi. “Semoga apa yang sudah didapatkan ini bisa memberikan manfaat kepada bapak dan keluarga,” ucap Edy.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s