Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi (Privacy Policy) ini menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, menyimpan, menggunakan, memproses dan melindungi informasi/data pribadi yang teridentifikasi yang Anda dapat berikan atau yang kami catat secara otomatis sehubungan dengan layanan yang tersedia melalui situs (web) dan aplikasi yang berada di bawah naungan PT. Anugerah Immanuel Media.

Bacalah bagian kebijakan ini dengan teliti, karena Anda akan dianggap menyetujui setiap Kebijakan Privasi ketika menggunakan situs ini. Jika Anda tidak setuju dengan kebijakan ini, harap jangan melanjutkan menggunakan situs.

Kebijakan ini berhubungan dengan penanganan data-data pribadi pengguna pada situs Sulutnewstv.com dan situs vertikalnya. Semua data yang dikumpulkan, tidak diperjualbelikan kepada pihak manapun, tetapi digunakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat berada di situs ini. Di antaranya, memberi rekomendasi konten yang relevan dengan perilaku pembaca dalam mengonsumsi konten di situs ini.

Dengan menggunakan Situs (web) atau layanan yang kami sediakan, Anda setuju dengan pengumpulan, penggunaan, pengunkapan dan pengolahan Data Pribadi Anda sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi ini.

Jika Anda menggunakan layanan kami Lebih lanjut, kami berhak mengumpulkan, menggunakan, mengungkap dan memproses Data Pribadi Anda sesuai dengan Kebijakan Privasi ini.

Kami juga berhak dari waktu ke waktu dan tidak terbatas untuk mengubah isi kandungan sebagian atau secara keseluruhan dalam Kebijakan Privasi ini baik termasuk pada Situs ini, dan kami tidak wajib untuk memberitahukan kepada Anda.

Kami melindungi Data Pribadi Anda di bawah kepemilikan atau kendali kami dengan mempertahankan pengaturan keamanan yang wajar, termasuk prosedur fisik, teknis dan organisasi, untuk mencegah akses, pengumpulan, penggunaan, pengungkapan, penyalinan, modifikasi, penghapusan yang tidak sah atau risiko yang sama atau berhubungan.

Situs (web) kami dapat berisi tautan ke situs-situs lain yang, namun setelah Anda menggunakan tautan tersebut untuk meninggalkan situs kami, Anda harus mengetahui bahwa kami tidak memiliki kendali atas situs (web) lain tersebut. Harap diketahui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas praktik privasi situs (web) lain. Oleh karena itu, Kami menyarankan Anda untuk membaca pernyataan privasi dari masing-masing situs (web) yang Anda kunjungi yang mengumpulkan informasi pribadi.

Jika Anda telah menyetujui seluruh Persyaratan Situs (web) Kami, dan apabila dalam terdapat perbedaan antara Persyaratan Situs (web) dan Kebijakan Privasi ini, maka Persyaratan Situs Web yang akan berlaku.

Kami dapat menyampaikan informasi pribadi jika diperintahkan oleh hukum dan/atau untuk (1) untuk kepentingan hukum atau proses pengadilan; (2) melindungi dan mempertahankan hak cipta, hak milik kami dan hak-hak lainnya; (3) melindungi terhadap penyalahgunaan atau penggunaan tanpa ijin dari situs (web) kami; atau (4) melindungi keamanan pribadi atau properti atas pengguna kami atau publik (di antara hal lainnya, hal ini berarti jika Anda memberikan informasi palsu atau berpura-pura menjadi orang lain, informasi mengenai diri Anda dapat kami sampaikan sebagai bagian dari penyelidikan atas tindakan Anda).

Situs kami memanfaatkan data dari media sosial melalui “Application Programming Interface” atau dikenal dengan API dari masing-masing-masing penyedia layanan (misalnya Facebook, atau Twitter). Penggunaan data dilakukan sesuai ketentuan dari penyedia layanan.

Situs kami menyimpan alamat “Internet Protocol” address untuk mengetahui lokasi dari pengguna, dan “Internet Service Provider” yang digunakan pengguna.