Tomohon

Wawali Lumentut Tepati Janji Pemberian Hadiah Kepada Greysia Polii Peraih Gold Medali

Tomohon – Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menepati janjinya dengan memberikan hadiah sebidang tanah kepada atlet bulu tangkis asal Sulut Greysia Polii yang meraih Medali Emas dalam perrhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Bersama Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H , Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. melakukan penandatanganan berita acara dalam rangka penghargaan kepada Greysia Polii yang berasal dari Kota Tomohon yang telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kota Tomohon, bertempat di Ruang kerja Wali Kota, Senin (9/8/21).

Penyerahan penandatanganan berita acara ini diwakili dari keluarga Greysia yakni, Hersyalin Polii dengan disaksikan langsung oleh Wali Kota.

Sebelumnya, Wali Kota bersama Ketua DPD REI Sulut Sony Mandagi, melakukan video call dengan Greysia bersama ibunya. Dikesempatan itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang diberikan oleh Greysia Polii dalam mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di olimpiade Tokyo 2020. “Kami tunggu kedatangan Greysia Polii di Kota Tomohon,” ucapnya.

Wakil Wali Kota juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang dicapai oleh Greysia Polii.

“Kami bangga karena Greysia berasal dari Kota Tomohon dan terima kasih telah mengharumkan nama Kota Tomohon.

Pada kesempatan ini pula Greysia Polii memberikan semangat dan mendorong semangat kepada para atlet dan anak anak muda di Kota Tomohon.

“Torang walaupun di kampung boleh bermimpi setinggi mungkin sampai ke dunia. Tetap gali potensi yang ada, gali terus talenta yang ada jangan hanya sampai di Tomohon tapi sampai ke tingkat dunia,” ucap Greysia.

Keluarga dari Greysia lewat ibunya menyampaiakan apresiasi untuk Pemkot Tomohon serta REI yang boleh mewujudkan salah satu harapan keluarga untuk memiliki rumah di Tomohon.

“Terima kasiih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Tomohon dan kepada seluruh warga Kota Tomohon,” ucapnya.

Hadir juga pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pengurus DPD REI Provinsi Sulawesi Utara, anggota DPRD kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s