Minahasa

Jelang HUT Polwan Ke- 73, Kapolres Souissa Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Minahasa – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Ke-73, Kapolres AKBP. Tomy Bambang Souissa SIK bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Imelda Tomy Souissa membagikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak Covid-19, bertempat di Halaman Gedung Utama Mako Polres Minahasa, Selasa (31/08/2021).

Dikesempatan itu, Kapolres Souissa menyampaikan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kegiatan penyaluran bantuan sosial oleh Polwan Polres Tomohon boleh berjalan dengan lancar.

Tambahnya, pelaksanaan kegiatan hari ini, merupakan rangkaian kegiatan rangka menyambut HUT Polwan Ke- 73 yang akan diperingati pada tanggal 1 september 2021 (besok).

Untuk itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh Polwan yang sudah memberi diri membantu kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh Polwan Polres Minahasa yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan pembagian bansos hari ini, mulai dari persiapan sampai pelaksanaan kegiatannya,” ujarnya.

Dirinya berharap, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Harapan kami, semoga apa yang diberikan walaupun hanya seberapa jumlahnya, dapat bermanfaat bagi keluarga-keluarga yang menerimanya.

“Semoga ke depan, khususnya Polwan yang ada di Polres Tomohon, dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial, yang dapat berguna bagi masyarakat seperti yang dilakukan hari, ataupun kegiatan sosial lainnya,” tutup Kapolres. (CT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s