Ekonomi & Bisnis

BI Apresiasi BRI, Sabet 4 Penghargaan BI Award 2021

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Bank Indonesia (BI) menobatkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, sebagai Bank Pendukung UMKM Terbaik, Bank Penyedia Jasa Pembayaran QRIS terbaik dan Peserta Sistem BI RTGS dan SSSS Terbaik.

Di Manado, Penghargaan diterima oleh Regional CEO BRI Manado John Sarjono yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Kepala Kantor Perwakilan (Kpw) Bank Indonesia (BI) Sulut Arbonas Hutabarat dalam acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2021 ‘Bangkit dan Optimis : Sinergi dan Inovasi Untuk Pemulihan Ekonomi’, di Kantor BI Sulut, Rabu(24/11).

“Tentunya apresiasi yang sebesar-besarnya kepada BI yang sangat peduli akan apa yang sudah dilakukan. Dan tentunya ini juga untuk memotivasi mitra kerja yang selama ini bekerjasama dengan BRI. Sehingga ini bisa memacu kita untuk bekerja lebih baik lagi di tahun yang akan datang,”ujar Regional CEO BRI Manado John Sarjono kepada sulutnewstv.com.

Dirinya pun berharap, semoga BI dan BRI sebagai bank pelaksan bisa terus berkoordinasi dalam memberikan literasi keuangan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi dan akses terhadap layanan perbankan yang lebih baik. Baik dari simpanan maupun pinjaman. Karena kalau mereka punya akses yang mumpuni ke perbankan, maka segala kemudahan transaksi dan dukungan modal pembiayaan dari bank akan bisa meningkatkan perekomian di Wilayah Sulawesi Utara,” jelasnya sembari mengunkap terimakasih kepada Bank Indonesia.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s