Ekonomi & Bisnis

Tim Putri MIS & Tim Putra SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon Jawara Honda DBL North Sulawesi Series

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Gelaran Honda DBL North Sulawesi Series yang diselenggarakan di GOR KONI Manado berakhir pada  16 Desember 2021.

Liga basket terbesar antar pelajar khususnya SMA/ SMK di Sulawesi Utara ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Babak final Honda DBL North Sulawesi Series mempertemukan tim Putri dari SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon vs Manado Independent School (MIS) sedangkan tim Putra dari SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon vs SMA Kr. Eben Haezar Manado.

Tim Putri SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon tidak dapat membendung Manado Independent School (MIS) yang terus mencetak poin sehingga pertandingan ditutup dengan kemenangan Manado Independent School (MIS) dengan skor 66-24.

Begitu juga dengan tim Putra SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon yang meraih kemenangan atas SMA Kr. Eben Haezar Manado dengan skor 85-55.

Dengan demikian tim Putri dari Manado Independent School (MIS) dan tim Putra dari SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon berhasil menjadi Pemenang Honda DBL North Sulawesi Series tahun 2021.

Technical Service Dept. Head PT. DAW Wido Widiantiko yang mewakili Management DAW pada Final Party mengucapkan selamat kepada para pemenang Honda DBL North Sulawesi Series tahun 2021 ini.

“Final kali ini sangat menarik karena kedua tim merupakan tim unggulan sehingga menyuguhkan pertandingan yang berkualitas. Atmosfer kompetisi sangat terasa dimana para student-athlete sangat bersemangat untuk mengukir prestasi diajang Honda DBL ini”, ujar Wido.

Honda DBL North Sulawesi Series 2021 diikuti oleh 14 sekolah terdiri dari 14 tim putra dan 7 tim putri.

Digelarnya kembali Liga Basket Pelajar Terbesar di Indonesia Honda DBL North Sulawesi Series 2021 ini seakan menghapus kerinduan para student-athlete dimana pada tahun 2020 yang lalu kompetisi ini tidak dilaksanakan karena situasi pandemi yang melanda dunia termasuk Sulawesi Utara.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s