Tomohon

Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Melayat Ke Rumah Duka Dan Serahkan Bantuan Duka

Tomohon – Sebagai pimpinan yang peduli pada masyarakatnya, Duo pemimpin Kota Tomohon, Wali Kota Caroll Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE melayat di dua rumah duka yakni di Kelurahan Kakaskasen dan Jelurahan Kolongan Tomohon, Senin (27/11/21).

Wali Kota Tomohon melayat ke rumah duka atas meninggalnya Nathanael R K Kawet yang meninggal dalam usia 13 tahun dalam keluarga Kawet-Sumolang Senin 27 Desember 2021 bertempat di Kelurahan Kakaskasen Dua lingkungan VIII, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Camat Tomohon Utara dan Lurah Kelurahan Kakaskasen dua.

Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya adik Nathanael R K Kawet. Walikota juga memberi penghiburan bagi keluarga yang berdukacita, menyerahkan akte kematian dan kartu keluarga
Serta menyerahkan santunan duka Rp. 5.000.000 kepada keluarga yang berdukacita.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Rien Welmintje Watti dalam usia 75 tahun dalam keluarga Kaparang-Watti bertempat di Kelurahan Kolongan Satu Lingkungan III.

Dalam kesempatan pula, Wakil Wali Kota membawakan sambutan duka dan memberikan penghiburan dan penguatan bagi keluarga yang berduka cita serta menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon dan akta kematian.

“Kami Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita yang sedalam -dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan atas berpulangnya salah satu anggota keluarga.
Tuhan sumber penghiburan akan menyertai dan memberikan kekuatan kepada keluarga,” tukas Wawali. (Novita).

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s