Ekonomi & Bisnis

Tampilan New CB150X Masih Bisa di Modifikasi, Ini Rekomendasi Partnya

SULUTNEWSTV.com, MANADO – New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi.

Meski begitu, DAW tak menampik ketika ada yang ingin melakukan modifikasi motor sport gagah perkasa ini.

Dikatakan Part Sales Dept Head, Cleve Wanget  kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan selain mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu, CB150X ini masih bisa di modifikasi dengan 5 item parts rekomendasi dari DAW.

“Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk meng-upgrade tampilan menjadi semakin tangguh,” sebutnya

Sementara itu, Marketing Division Head PT. DAW, Jemmy Febrianto menambahkan penampilan CB150X ini memang dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Namun, dirinya menyebut DAW tetap berkomitmen untuk menyediakan jika ada yang ingin tetap melakukan modifikasi.

“Dan kami juga memberikan voucher modifikasi sebesar Rp1 juta rupiah yang berlaku hingga Februari 2022 ini,” tambahnya.

“Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara,” sambungnya.

Diketahui, Honda CB150X ini baru saja di launching di Sulut, Sabtu 15 Januari 2022 di Atrium Megamall, Manado oleh PT. Daya Adicipta Wisesa setelah sebelumnya telah di rilis oleh AHM November tahun 2021.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s