Ekonomi & Bisnis

Gubernur Olly Beri Penghargaan Paritrana ke 5 Kabupaten/Kota

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE memberikan penghargaan Paritrana tingkat Provinsi atas perlindungan tenaga kerja di masing-masing Kabupaten/Kota melalui BPJS Ketengakerjaan, Rabu (19/1).

Diketahui, piagam penghargaan paritrana tingkat provinsi sulawesi utara tahun 2021 Oleh Gubernur Olly Dondokambey diserahkan kepada 5 kabupaten/kota dengan tingkat coverage kepesertaan BPJS Kerenagakerjaan tertinggi:

Terbaik 1 : kota Tomohon
Terbaik 2 : kabupaten Minahasa
Terbaik 3 : kota Manado
Terbaik 4 : kota Bitung
Terbaik 5 : kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Mintje Wattu mengungkapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara khususnya Gubernur Olly Dondokambey atas dukungan yang terus diberikan kepada BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi pekerja di Sulawesi Utara.

“kami juga mengapresiasi kepada seluruh pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara yang terus berinovasi untuk melindungi pekerja di wilayahnya masing-masing untuk mengejar full coverage sesuai target dari Pak Gubernur,” ungkapnya.

Penyerahan tersebut dirangkaikan dalam acara Rapat Kerja Bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Daerah Se-Sulawesi Utara, Forkompinda Se-Sulawesi Utara.(*/gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s