Manado

Terpilih Ketua P/KB GMIM Malabar, Pena Icat : Karena Sudah di Pilih, Maka Ini Adalah Tugas Pelayan, Semoga dimampukan Tuhan Yesus

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Penatua Pria/Kaum Bapa Jemaat GMIM El Manibang Malalayang, dipercayakan jemaat sebagai Ketua P/KB GMIM Malalayang Barat dalam forum pemilihan di Jemaat GMIM Elim Malalayang, Sabtu,(22/1).

Dengan demikian kesempatan ini membuka peluang bagi Sualang untuk mengisi kursi Ketua Komisi PKB aras Sinode GMIM.

Meski begitu, Wakil Wali Kota pilihan masyarakat ibu Kota Bumi Nyiur Melambai, Manado ini, mengungkap dirinya akan tetap mengikuti apa yang menjadi panggilan Tuhan terhadap dirinya.

“Karena sudah dipilih maka ini adalah tugas pelayanan, semoga bisa menjalani dan dimampukan Tuhan Yesus,” ungkap pria yang dikenal ramah terhadap siapapun ini.

Dirinya pun menyampaikan akan menjalani dengan penuh sukacita setiap kesempatan dan kepercayaan yang Tuhan Yesus berikan melalui teman-teman PKB Malalayang Barat.

“Pastinya tanggungjawab penuh dalam pelayanan ini akan saya lakukan dengan segenap hati untuk memuliakan nama Tuhan,” katanya.

Diapun mengungkapkan terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan oleh perwakilan PKB di wilayah Manado Malalayang Barat.

“Terima kasih untuk kepercayaan dan tetap mohon doa dan dukungan ke depan pelayanan akan semakin baik. Torang maju bersama dalam pelayanan dan nama Tuhan Yesus dimuliakan,” tandasnya.

Diketahui, sebagai informasi istri Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang, yakni Sekretaris TP-PKK Kota Manado dr Merry Sualang Mawardi, S.pA juga terpilih menjadi Wakil Ketua Kaum Ibu di Malalayang Barat. Dr Merry juga sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sulut.(*/gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s