Manado

Terima Kunjungan BEM Nusantara, Wali Kota AA Jawab Sejumlah Pertanyaan Ini

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara, melakukan audiensi dengan Wali Kota Manado Andrei Angouw, di Ruang Kerja Kantor Wali Kota Manado, Senin(24/1).

Diketahui, BEM ini adalah Perwakilan dari 9 Universitas dan menyampaikan beberapa program BEM Nusantara yang sedang dan akan dilakukan.

Salah satu yang akan dilakukan adalah dialog kebangsaan yang akan dilaksanakan Bulan Maret dan meminta respon Walikota untuk menghadirinya.

Tak hanya itu, para mahasiswa juga berdiskusi dengan Wali Kota soal program-program pembangunan yang sedang dilakukan saat ini.

Bahkan mahasiswa ikut menanyakan beberapa hal yang lagi hangat dimedsos soal dana duka dan insentif kepada tokoh agama.

Wali Kota menjawab secara detail soal ini dan memberikan gambaran agar para mahasiswa dapat memahaminya.

Selain hal ini banyak juga hal-hal lain yang didiskusikan seperti pembangunan dibantaran sungai dan daerah rawan longsor.

Selain menyampaikan beberapa keluhan warga untuk disikapi oleh pemerintah kota tapi ada juga beberapa hal yang diapresiasi positif para mahasiswa.

Mereka mengakui bahwa ada hal-hal yang sangat baik telah dilakukan oleh pemerintah seperti perbaikan drainase, serta kiat-kiat mencegah banjir.

Soal kebersihan dan penanganan sampah juga mendapat suport mahasiswa bahwa apa yang sudah dilakukan pemerintah kota sudah sangat baik.

Yang terakhir mahasiswa bertanya soal vaksinasi di Kota Manado dan Wali kota memaparkan data vaksinasi saat ini.

Hadir dalam audiensi ini perwakilan dari Politeknik, Universitas Nusantara, UNPI, Institut Agama Kristen, Institut Agama Islam dan lain-lain.(*/gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s