Manado

Peserta Termuda, Farrel Noel Salangka Terpilih Jadi Retel Putra Wilayah Malalayang Barat

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Pemilihan Remaja Teladan (Retel) Malalayang Barat akhirnya memasuki babak final, Sabtu(29/1).
Dimana, Farrel Noel Salangka terpilih menjadi Remaja Teladan Putra Wilayah Malalayang Barat tahun 2021. Noel merupakan Retel utusan Jemaat GMIM El Elyon Malalayang.

Putra dari Pnt Ir. Roky Salangka Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Jemaat El Elyon Malalayang dan Diaken dr Febi Kolibu Pelayan Khusus Jemaat GMIM Fungsional Kampus Manado ini, merupakan peserta termuda.

Noel merupakan siswa kelas 9 di SMP Eben Haezer Manado, yang sekarang berusia 13 Tahun.

Noel yang memiliki hobby main gitar ini, mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan, atas apa yang sudah dia capai.

Menjadi Remaja Teladan, merupakan suatu patokan bagi Noel, untuk berusaha menjadi teladan mulai dari lingkungan terkecil, yakni menjadi teladan bagi kedua adiknya Nia dan Tasya.

“Tentu saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus. Saya sangat berterimakasih atas kesempatan yang Tuhan ijinkan bagi saya. Saya juga berterimakasih kepada Komisi Remaja Jemaat El Elyon, kepada Ketua Komisi Remaja Pnt. Jefri Tumanken yang sudah membimbing dan mengarahkan saya. Kepada kedua orang tua saya. Dan saya juga akan menjadi teladan untuk teman-teman remaja berdasarkan teladan yg Tuhan Yesus ajarkan. Dan biarlah Nama Tuhan saja yang dipuji dan dimuliakan,” Ungkap Noel kepada media ini.

Menyandang gelar Remaja Teladan Wilayah Malalayang Barat tahun 2021, tentu Noel juga mendapat kesempatan untuk berlaga pada Pemilihan Remaja Teladan aras Sinode GMIM 2022.

Remaja yang memiliki cita-cita menjadi dokter mengikut jejak mama nya ini pun mengikuti berbagai kegiatan.

“Tentunya Berdoa dan baca firman Tuhan setiap hari, Mengikuti bimbingan dan pelatihan dari komisi Remaja Kaka2 pembina remaja, serta belajar public speaking agar lebih percaya diri berbicara didepan banyak org,” ungkapnya.(*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s