Ekonomi & Bisnis

Sepeda Motor Unik dan Berkarakter, Honda Scoopy Terfavorit di Sulut

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sejak diluncurkan perdana pada tahun 2010 yang lalu, Honda Scoopy menjadi salah satu skutik terfavorit masyarakat Sulawesi Utara. Karater unik yang semakin kuat menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya.

Hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai.

Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Dibekali dengan generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

New Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.
Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Fitur unggulan lain yang juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish.

Pada model barunya mengaplikasikan velg dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Marketing Division Head PT. DAW, Jemmy Febrianto mengatakan New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini serta didukung fitur-fitur canggih untuk menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari.

“Beragam pilihan warna pada New Honda Scoopy membuat skutik ini terlihat lebih atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Sulawesi Utara,” Ujar Jemmy.

New Honda Scoopy menyuguhkan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam.

Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

DAW memasarkan New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dengan harga (OTR Sulut) Rp21.650.000.-, sedangkan untuk varian Stylish dan Prestige harga (OTR Sulut) Rp22.450.000.-.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s