Manado

Sertu Andi Wijaya Hadiri Giat Vaksinasi di GMIM Logos Bumi Kilu Permai

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Semarak vaksin terus bergelora di Kota Manado hari ini, masyarakat terlihat sudah berbondong-bondong datang ke lokasi vaksinasi yang diselenggarakan oleh KKP Kelas II Kota Manado yang bertempat di GMIM Logos, Bumi Kilu Permai, Kelurahan Paniki Satu, Kecamatan Mapanget, Kamis (03/03).

Babinsa Koramil 1309-02/WTPM, Kodim 1309/Manado Sertu Andi Wijaya yang turut dalam pelaksanaan kegiatan menyebutkan, ini adalah salah satu upaya mempercepat pencapaian herd immunity atau kekebalan kelompok.

Bersyukur, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin.

“Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari”, tutur Serda Andi.

Kegiatan vaksinasi ini didukung oleh banyak pihak Semua jajaran Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Kecamatan Mapanget.

Adanya kegiatan gebyar vaksinasi ini dapat membantu mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat hingga akhir tahun 2022.(*/gabby)

Categories: Manado

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s