Ekonomi & Bisnis

Launching Hari Ini, All New Honda Vario 160 Sudah Ada di SulutGoMalut

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Setelah diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lalu, kini PT. Daya Adicipta Wisesa memperkenalkan All New Honda Vario 160 kepada masyarakat yang kini tengah hadir di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Dilakukan secara virtual melalui live Instagram @toranghonda, DAW mengemas acara ini dengan meriah antara lain dengan menyuguhkan band performance, talkshow dan juga berbagai games menarik, Sabtu(5/3).

All New Honda Vario 160 hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih, motor produksi anak bangsa ini hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini.

Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Marketing Division Head DAW Jemmy Febrianto mengatakan bahwa berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan oleh Honda melalui AHM menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan.

“Kami pun berusaha untuk terus konsisten memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis. Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat memperkuat jajaran skutik Honda,”ujar Jemmy.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s