Ekonomi & Bisnis

Novotel Manado Dukung UMKM Lokal, Bangun Kerjasama Dengan MuA Eva Montana

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sebagai bentuk dukungan serta komitmen untuk terus mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal, Novotel Manado membangun kerjasama dengan Make Up Artist asal Sulawesi Utara Eva Montana.

Bertempat di Mantos 1, General Manager Novotel Manado Golf Resort & Convention Center Bilal Chamsine dan Eva Montana melakukan penandatanganan kerjasama, Selasa(29/3).

Kepada media, GM Bilal Chamsine mengatakan Novotel Manado konsisten untuk meningkatkan keuntungan bagi konsumen dan tetap berkomitmen untuk mendukung UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) lokal.

Dukungan kepada UMKM lokal, kata Bilal, merupakan program dari Accor dan Pemerintah Indonesia.

“Tahun lalu kami telah bekerjasama dengan UMKM lokal Anna Marie sebagai penyedia dekorasi dalam paket Luxury. Tahun ini kami memutuskan untuk menambah ekstra keuntungan dalam paket Luxury di Novotel manado yaitu berkolaborasi dengan make up artist Eva Montana,” sebutnya.

Disebutkan Bilal bahwa dengan adanya kerjasama ini diharapkan paket pernikahan Luxury One Stop Solution ini dapat memberikan solusi terlengkap untuk konsumen Novotel Manado.

Di mana harga paket yang ditawarkan sebesar Rp130 juta/net, untuk 400 pax dan sudah termasuk dengan kamar, ballroom, dekorasi, make up dan hairdo dari Eva Montana.

“Bagi yang hendak menikah, kami berharap paket ini jangan dilewatkan sebab one stop solution yang ada di Novotel Manado sangat berbeda dengan lainnya. Dan tentu saja sangat menguntungkan konsumen,” katanya.

Ditempat yang sama, Eva Montana menambahkan akan memberikan yang terbaik untuk melayani make up dan hair do di Novotel Manado.

Menurutnya one stop solution dari Novotel Manado sangat menarik bagi yang mau menikah.

“Kita tidak perlu repot-repot mencari ini itu. Cukup di Novotel Manado sudah bisa dapat apa yang dibutuhkan. Apalagi selama ini Novotel Manado banyak diminati karena bisa menampung banyak tamu undangan,” tandasnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s