Ekonomi & Bisnis

PLN Suluttenggo Perkuat Sinergitas Bersama Kodam XIII/Merdeka

SULUTNEWSTV.com, MANADO – General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo, Leo Basuki bersama jajaran berkunjung ke Kodam XIII/Merdeka.

Kunjungan yang merupakan silaturahmi sekaligus bentuk sinergi PLN dengan Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka dalam mewujudkan keandalan sistem kelistrikan di Wilayah kerja PLN UIW Suluttenggo tersebut diterima langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh beserta jajaran.

PLN menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan Kodam XIII/Merdeka dalam hal pendampingan pelaksanaan pembangunan serta pengamanan infrastruktur ketenagalistrikan untuk mendukung serta meningkatkan keandalan listrik dan mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

“Kehadiran dan keberadaan pihak TNI AD dalam hal ini Kodam XIII/Merdeka sangatlah berarti dan dibutuhkan dalam mensukseskan program kelistrikan dalam rangka percepatan Pembangunan Proyek Strategis Nasional,” ucap Basuki.

Dalam penyampaiannya Leo Basuki menerangkan beberapa hal terkait proses bisnis PLN yang dimana di Sulawesi Utara ini terdapat 3 Unit yang terdiri dari Unit Induk Pembangunan Sulawesi, Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Sulawesi, dan Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo.

“Kami sendiri selaku Unit Induk Wilayah yang langsung bersentuhan dengan pelanggan berkomitmen untuk melayani seluruh pelanggan kami yang tersebar di 3 Provinsi dengan sebaik mungkin,” sambut Basuki.

Sementara itu Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI, Alfret Denny Djoike Tuejeh menyatakan kedatangan PLN UIW Suluttenggo membuktikan bahwa hubungan baik antara PLN dan TNI AD merupakan momen untuk meningkatkan sinergitas kedua belah pihak dalam mendukung dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

“Kami selalu siap dukung sepenuhnya berbagai program PLN yang dapat bermanfaat untuk masyarakat luas. Kami berharap kedepannya kerja sama dan sinergi yang terjalin antara PLN dan TNI AD dapat tetap terjalin dengan baik,” terang Alfert.

PLN senantiasa bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam meningkatkan keandalan listrik di Indonesia agar dapat Menjadi Perusahaan Listrik Terkemuka se-Asia Tenggara dan Nomor 1 Pilihan Pelanggan untuk Solusi Energi.

Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, pelanggan dapat mengakses layanan kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile yang bisa di download di Play Store dan App Store.

Nikmati Layanan PLN hanya dalam satu genggaman, PLN Mobile Semua Makin Mudah.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s