Ekonomi & Bisnis

Bandara Samrat Manado Serahkan Piagam Penghargaan Untuk KKP Kelas II Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Bertempat di Kantor Karantina Kesehatan Pelabuhan Kelas II Manado, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menyerahkan dua penghargaan kepada Kantor Karantina Kesehatan Pelabuhan Kelas II Manado.

Penghargaan pertama Bidang K3 diberikan atas Kerja Sama Dalam Rangka Mendukung Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja untuk Mewujudkan Zero Accident di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado, sedangkan penghargaan kedua Bidang Lingkungan yakni atas Kerja Sama Dalam Rangka Mendukung Kegiatan Pengawasan Hygiene Sanitasi Gedung/Bangunan, Sanitasi Tempat Pengolahan Pangan (TPP) dan Pengawasan Sarana Air Bersih di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T Gandeguai, menyerahkan penghargaan tersebut kepada Kepala Kantor KKP Kelas II Manado, Yohanis Patari.

Dalam sambutannya,  Minggus menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang terjalin dengan baik antara KKP dan Bandara Sam Ratulangi Manado dalam mewujudkan bandara yang sehat.

“Melalui kerja sama yang baik ini mulai dari pengawasan dan evaluasi yang rutin dilaksanakan utamanya pada TPP dan sarana air, semoga dapat membawa Bandara Sam Ratulangi menjadi bandara yang sehat dan menekan terjadinya penyebaran penyakit,” ujar Minggus.

“Kami sampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah Angkasa Pura I berikan, semoga dapat memacu performa KKP untuk semakin baik, terlebih program bandara sehat juga menjadi salah satu program kerja kami,” ungkap Yohanis Patari.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s